Sukses

Bek Persib Waspadai Dendam Sriwijaya FC

Persib Bandung akan berhadapan dengan Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Sabtu (30/4/2016).

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung seakan bertarung melawan diri sendiri saat bertemu Sriwijaya di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Sabtu (30/4/2016). Pasalnya, delapan amunisi yang menghuni tim berjuluk Laskar Wong Kito itu pernah memperkuat Persib. Mereka adalah Firman Utina, M. Ridwan, Supardi, Achmad Jufriyanto, Wildansyah, Airlangga Sucipto, Hilton Moreira, dan Eka Ramdhani

Namun bek Persib, Tony Sucipto tidak khawatir. Tony lebih mewaspadai dengan ambisi Laskar Wong Kito dalam membalas kekalahan demi kekalahan yang dialami dari Persib selama. Seperti diketahui, dari empat pertemuan terakhir, Sriwijaya FC belum pernah menang dari Maung Bandung.

 

Baca Juga

  • Persib Bukan Lawan Istimewa bagi Firman Utina
  • Jelang Duel, Sriwijaya FC Punya Cara Matikan Persib
  • Bek Persib Khawatir Soal Kutukan Kompetisi Satu Wilayah

"Sebetulnya enggak ngaruh karena mereka juga sama kekuatan baru. Kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa meraih hasil baik," kata Tony di Bandung, Kamis (28/4/2016).

Faktor pelatih anyar, Widodo C Putro juga bakal mempengaruhi permainan SFC. Kehadiran mantan pemain timnas Indonesia itu setidaknya akan menghadirkan strategi baru bagi Laskar Wong Kito.

"Dengan adanya pelatih baru pasti beda, strategi pun pasti berbeda. Yang pasti mereka juga ingin mendapatkan hasil maksimal, selain itu ingin balas dendam kekalahan di Bhayangkara. Yang kedua motivasi kita pasti lebih. Takutnya menjadi bumerang bagi kita," ujar Tony Sucipto.

Tony juga berusaha tidak terlena dengan hasil laga-laga sebelumnya. Sebab turnamen Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo beberda dengan turnamen-turnamen sebelumnya.

"Pastinya ingin hasil maksimal dan bobotoh juga pengen lihat tim Persib yang baru, semoga pada pertandingan pertama mendapatkan hasil maksimal," kata Tony.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.