Sukses

Tribun Liverpool Bakal Memerah di Persipura Vs Persija

Persipura menjamu Persija pada laga pertama Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Liputan6.com, Jayapura - Persipuramania siap memerahkan Stadion Mandala Jayapura dalam laga perdana Persipura Vs Persija Jakarta dalam turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang akan berlangsung malam nanti, sekitar pukul 20.00 WIB atau 22.00 WIT.

Baca Juga

  • Begini Cara Suzuki Tahan Vinales Gabung Yamaha
  • Tak Mainkan Pemain Ini, Guardiola Blunder Lawan Atletico Madrid
  • Tingkatkan Pendapatan, Tim Rio Haryanto Jualan Baju dan Topi

Koordinator wilayah APO Jayapura, Aci Waimuri memita kepada Persipuramania dan masyarakat Papua untuk memakai pakaian kebesaran Persipura berwarna merah. Tribun Liverpool yang jadi area sakral di stadion Mandala bakal memerah.

"Jangan anarkis selama pertandingan dan tetap mengikuti irama kami. Targetnya, Persipuramania akan memenuhi tribun Liverpool dan akan tetap berwarna merah," katanya, Jumat (29/4/2016).

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano menyebutkan kebangkitan Persipura kali ini juga sedikit banyak terbantu oleh hadirnya Persipuramania dalam memberikan dukungan.

"Ini era kebangkitan Persipura dan ini juga jawaban atas kegalaun sebagian Persipuramania atas kevakuman yang sempat terjadi. Agar tetap semangat dan optimis, Persipura akan mempersembahkan yang terbaik," ucap Mano.

"Dukungan sangat diharapkan dari Persipuramania dan mereka siap membentangkan spanduk kebesaran Persipura dan memakai ornamen-ornamen Papua," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.