Sukses

Permalukan Celtics, Hawks Tantang Cavaliers

Enam pemain Hawks mencetak poin double digit.

Liputan6.com, Boston- Atlanta Hawks berhasil melaju ke semifinal Wilayah Timur NBA. Hawks lolos setelah melewati adangan Boston Celtics di putaran pertama play-off NBA.

Hawks unggul 4-2 atas Celtics dalam format best of three. Jeff Teague cs baru memastikan tiket ke semifinal pada game keenam. Hawks mampu mempermalukan Celtics 104-92 di kandang lawan, Jumat (29/4/2016).

Baca Juga

  • 5 Fakta GP Rusia: Rio Haryanto Pernah Podium 2 di Sochi
  • Tingkatkan Pendapatan, Tim Rio Haryanto Jualan Baju dan Topi
  • Menpora: FIFA Minta Gelar KLB PSSI

Di semifinal Wilayah Timur, Hawks telah ditunggu oleh Cleveland Cavaliers. LeBron James cs sudah lebih dulu memastikan tiket semifinal usai menyapu bersih Detroit Pistons.

Celtics awalnya bisa mengimbangi Hawks. Di kuarter pertama mereka cuma tertinggal tiga poin. Namun perlawan Hawks mulai bisa menjauh. Meratanya kekuatan Hawks sulit diimbang Celtics yang hanya mengandalkan Isaiah Thomas.

Hawks terus menjauh di kuarter dua dan tiga. Karena sudah unggul telak, Hawks bisa menyimpan beberapa pemain intinya di kuarter pamungkas.

Lima starter Hawks yakni Paul Millsap (17), Kent Bazemore (15 angka), Al Horford (15), Kyle Korver (14) dan Teague (11) semuanya mampu menyumbang poin double digit. Pemain cadangan Dennis Schroder menghasilkan 12 angka di laga ini.

Sedangkan di kubu Celtics, hanya tiga starter mereka yang mencetak poin di atas 10. Thomas dengan 25 poin, disusul Jonas Jerebko (13) dan Jae Crowder (15).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.