Sukses

Daftar 20 Pemain PBFC Lawan Bali United

Dragan Djukanovic juga tak membawa striker Jajang Mulyana, yang kemarin baru saja melakukan pemeriksaan MRI (Magnetic Resonance Imaging).

Liputan6.com, Samarinda - Pusamania Borneo FC (PBFC) akan menjalani partai pertama dalam Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo melawan Bali United, pada Minggu (1/5/2016) pukul 16.00 WIB. Jelang bentrokan kedua tim di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, manajemen Pesut Etam mengumumkan 20 pemain yang berangkat ke Pulau Dewata, termasuk absennya gelandang Alfin Tuasalamony.

Baca Juga

  • Rio Haryanto Tak Bakal Hujan-hujanan di GP Rusia
  • Bepe Ungkap Alasan Kembali Main di Persija
  • Spaso Dukung Persib Bandung Jadi Juara

Pelatih Dragan Djukanovic juga tak membawa striker Jajang Mulyana, yang kemarin baru saja melakukan pemeriksaan MRI (Magnetic Resonance Imaging) akibat cedera yang dialaminya. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Media Officer klub, Brillian Sanjaya kepada Liputan6.com sebelum bertolak menuju Bali.

"Kondisi Alfin belum 100 persen pulih dan tiap hari masih dipantau perkembangannya. Pelatih (Dragan) bilang Alfin punya kemampuan bagus, namun satu tahun tidak bermain bola bikin dia harus bekerja keras," kata Brilli.

Alfin mengalami patah tulang kering di kaki kiri karena kecelakaan pada 30 April 2015. Dia tertabrak mobil di kawasan Kalibata yang mengakibatkan sang pemain harus mendapatkan pengobatan yang intensif.

Dalam lawatan PBFC ke Bali, pemain anyar Jad Nourddine dari Lebanon dipastikan langsung bergabung dengan tim untuk latihan jelang pertandingan. Jad menggantikan posisi stopper Hussein Alaa Hussein yang kontraknya dibatalkan manajemen klub.

Berikut 20 pemain yang dibawa PBFC untuk menghadapi Bali United:

Kiper: Dian Agus Prasetyo, Nadeo Argawinata

Belakang: Leonard Tupamahu, Aang Suparlan, Gerald Pangkali, Zulkifli Syukur, Jad Nourddine

Tengah: Tarik Boschetti, Pedro Javier, Fandi Ahmad, Terens Puhiri, Diego Michiels, Sultan Samma,  Jefri Kurniawan, Arpani, Sandi Sute, Ponaryo Astaman.

Depan: Edilson Tavarez, Lerbi Eliandri, Gavin Kwan Adsit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.