Sukses

FP 1 GP Rusia: Masih Rusak, Rio Haryanto Belum Mengaspal

Sesi latihan bebas pertama di Sirkuit Sochi Autodom dimulai sejak pukul 14.00 WIB.

Liputan6.com, Sochi - Rio Haryanto belum keluar dari garasi tim Manor Racing pada sesi latihan bebas pertama di Sirkuit Sochi Autodom, Rusia, Jumat (29/4/2016) siang WIB.

Sesi latihan bebas pertama dimulai sejak pukul 14.00 WIB. Namun sudah sejam berlangsung, Rio masih belum mengaspal di Sirkuit Sochi Autodom. Mobil MRT05 miliknya mengalami masalah.

Baca Juga

  • 5 Fakta GP Rusia: Rio Haryanto Pernah Podium 2 di Sochi
  • Sempat Memburuk, Yamaha Samakan Status Lorenzo dengan Rossi
  • Model Seksi Italia Ungkap Perselingkuhan dengan Balotelli

Rekan setim Rio, Pascal Wehrlein sempat melahap delapan lap. Catatan waktu terbaik Wehrlein adalah satu menit 44,512 detik. Namun, dia juga harus masuk ke garasi, karena mobilnya bermasalah. Namun jelang pukul 14: 54, mobil Pascal Wehrlein sudah kembali mengaspal.

"Kami membuat beberapa perubahan dan membuat beberapa kerusakan pada mobil Wehrlein. Kami juga sedang menyelidiki masalah (di mobil) Rio," bunyi penjelasan Manor Racing di akun Twitter resminya.

Selain Wehrlein dan Rio, dua pembalap lainnya Jenson Button dan Sebastian Vettel juga bermasalah pada mobilnya. Button dan Vettel sempat melintir saat sesi latihan bebas pertama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini