Sukses

Istri Irfan Bachdim Pamer Rambut Palsu Baru

Jennifer Kurniawan, lebih sering memberikan kabar terbaru soal kehidupannya di Jepang bersama Irfan, daripada suaminya sendiri.

Liputan6.com, Sapporo - Istri pesepakbola Indonesia Irfan Bachdim tak pernah habis untuk berkreasi. Jennifer Kurniawan, lebih sering memberikan kabar terbaru soal kehidupannya di Jepang bersama Irfan, daripada suaminya sendiri yang bermain di J2 League bersama Consadole Sapporo.

Baca Juga

  • Batik dan Batu Akik Kini Menjadi Sandaran Hidup Wasit Terbaik ISL
  • Ulang Tahun, Irfan Bachdim Pajang Foto Seksi Istrinya
  • Rumah Tangga Retak, WAGs MU Pamer Foto Seksi

Baru-baru ini Jennifer mengunggah video tutorial cara menggunakan wig atau rambut palsu yang dibelinya untuk pertama kali. Bukan tanpa sebab, Jenny, sapaan istri Irfan, adalah seorang penulis blog fesyen dan gaya hidup. Dia juga rajin mengunggah video kegiatan sehari-harinya sebagai blogger sekaligus ibu dari Kiyomi Sue dan Kenji Zizou Bachdim.



"Ini pertama kalinya saya membeli dan memakai wig. Saya sungguh penasaran. Saya harap kalian menikmati video-nya," tutur Jenny di awal-awal klip yang diunggahnya.

Jenny menerapkan aturan Family Fashion Friday. Artinya, anggota keluarga Bachdim, atau Team Bachdim punya gaya berpakaian khusus pada hari Jumat yang akan diunggah ke dalam akun Instagramnya.

Irfan sekeluarga meninggalkan Belanda pada 2010, tempatnya lahir dan dibesarkan untuk berkarier di sepak bola profesional. Setelah mencicipi Liga Indonesia bersama Persema Malang, kota kelahiran ayahnya, dia hijrah ke Thailand dan terakhir membela klub divisi dua Jepang, Consadole Sapporo.

Berikut cuplikan video tutorial oleh Jenny.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.