Sukses

Strategi PSM Redam Kecepatan Semen Padang

PSM kunjungi markas Semen Padang di laga perdana Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Liputan6.com, Padang - Permainan cepat Semen Padang menjadi perhatian khusus Pelatih PSM Makassar, Luciano Leandro, jelang laga perdana Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Jumat (29/4/2016). Juku Eka memulai mesti memulai turnamen jangka panjang ini dengan bertandang ke Stadion H Agus Salim, Padang.

Menurut Luciano, pihaknya telah menyiapkan strategi khusus untuk meredam kecepatan 'Kabau Sirah'. Anak asuh pelatih asal Brasil ini akan memanfaatkan kelengahan permainan cepat anak-anak Semen Padang.

Baca Juga

  • Persipura Vs Persija: Beban Laga Pembuka
  • 4 Fakta Menarik Kekalahan Liverpool dari Villarreal
  • Merawat Ingatan Kala Persija Digdaya di Markas Persipura

"Mereka main cepat, pasti ada ruang kosong, kami akan memanfaatkan itu," kata Luciano Leandro, Kamis (28/4/2016).

Terkait pertahanan, Luciano tidak akan memfokuskan untuk mengawal salah satu pemain. Timnya akan mewaspadai kolektivitas permainan tuan rumah yang diasuh Nilmaizar, meski ia mengakui kemampuan tiga legiun asing SPFC asal Brasil.

Juku Eja optimis bisa mencuri poin di laga tandangnya ke markas SPFC. Rizky Pellu dan kawan-kawan diminta bermain habis-habisan untuk memberikan penampilan terbaik dan membungkam publik tuan rumah.

"Apa pun yang terjadi, kami akan bekerja 100 persen demi membawa hasil positif dari Padang," kata Luciano.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini