Sukses

Bisnis Kuliner Bikin Hubungan Messi dan Alves 'Panas'

Lionel Messi dan Dani Alves sudah menjadi rekan selama bertahun-tahun.

Liputan6.com, Jakarta Dani Alves dan Lionel Messi adalah rekan setim di Barcelona. Namun, besar kemungkinan kini mereka akan menjadi rival. Itu karena keduanya sama-sama membuka bisnis kuliner di daerah yang sama.

Meski berbeda negara kelahiran,Messi danAlves merupakan pasangan yang serasi saat mereka beraksi di lapangan. Hubungan keduanya sudah dimulai sejak Alves hijrah ke Barcelona di musim panas 2008.

Baca Juga

  • Daftar 20 Pemain yang Diboyong PBFC Lawan Bali United
  • MU Tak Biarkan Leicester Pesta di Old Trafford
  • Pendukung MU dan City Bakal Duel di Atas Ring

Saat itu, Barca merekrutnya dari Sevilla dengan mahar 41,5 juta euro. Sebuah nilai yang fantastis untuk ukuran seorang bek sayap. Namun, Alves mampu membuktikan kehadirannya menambah daya gedor Blaugrana dari lini sayap.

Kolaborasinya dengan Messi pun sudah berulang kali menjadi kunci kesuksesan Barca. Sayang, hubungan keduanya kini terancam memanas. Itu karena mereka sama-sama tengah menjajaki bisnis kuliner.

Seperti dilaporkan Sport, Alves sudah membuka bisnis kuliner masakan khas Brasil yang bernama Boteco Fogo. Restoran milik Alves itu terletak di daerah Eixample, Catalan. Tepatnya, restoran itu terletak di Calle Korsase 231.

Beberapa waktu lalu Alves sudah menggelar acara pembukaan untuk bisnisnya itu. Uniknya, restoran Alves berada sangat dekat dengan bisnis kuliner milik Messi yang terletak di Calle Enric Granados 86. Bahkan, jarak keduanya hanya dipisahkan lima bangunan.

Tentu saja, keduanya akan melakukan persaingan sengit untuk menarik minat pengunjung. Sekadar catatan, bisnis milik Messi dikelola Juan Carlos Iglesias yang notabene saudaranya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.