Sukses

Top 3 Berita Bola: Daftar Pemain Barcelona yang Dibuang

Simak berita paling populer di kanal bola Liputan6.com sore ini.

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona sudah memiliki tim solid yang sulit digantikan pemainnya. Konsekuensinya, ada beberapa pemain yang tergusur karena jarang dimainkannya. Daftar nama pemain yang kemungkinan ditendang Barcelona menjadi berita yang cukup banyak disorot pembaca kanal bola Liputan6.com.

Selain itu, dunia balap juga masih jadi primadona berita. Salah satunya soal usaha tim Rio Haryanto, Manor Racing yang  terus genjot pendapatan. Selain menunggu pembayaran yang tertunda dari Rio Haryanto, Manor Racing juga berjualan baju dan topi untuk menggenjot pendapatan.

Selain itu, ada pula komentar Marquez yang komentari hengkangnya Lorenzo ke Ducati. Ini membuat Lorenzo dipastikan pecah kongsi dengan Rossi di musim depan. Padahal, duet ini menjadi tulang punggung yang sulit dikalahkan lawan manapun.

Berikut tiga berita paling populer di kanal bola Liputan6.com sore ini:

1. 6 Pemain yang Bakal Dibuang Barcelona Musim Depan

Klub raksasa Liga Spanyol Barcelona berencana menjual enam bintang mereka di musim depan. Skuat asuhan Luis Enrique ini, sepertinya ingin merubah susunan pemain mereka.Menurut surat kabar Spanyol Sport, Kamis (28/4/2016), Barca bahkan berharap bisa segera menyelesaikan penawaran duo Paris St-Germain, Thiago Silva dan Marquinhos, musim panas ini

Namun, untuk mendapatkan dua pemain itu, Barca memerlukan dana yang cukup besar. Maka itu, Barcelona harus menjual beberapa pemain untuk mewujudkan niat memboyong pemain baru berkualitas. Selengkapnya baca di sini.



2. Tingkatkan Pendapatan, Tim Rio Haryanto Jualan Baju dan Topi

Memasuki seri ketiga Formula 1, tim yang dibela Rio Haryanto, Manor Racing, mulai menjual merchandise. Penjualan merchandise ini juga untuk menambah dana operasional tim.Total ada tiga merchandise resmi yang dijual oleh Manor yakni topi, kaos polo dan switer lengan panjang.

Seluruh merchandise yang dijual Manor berwarna abu-abu kusam. Merchandise dijual melalui toko online resmi F1 dan dapat dikirim ke seluruh dunia.Merchandise termurah adalah topi yag dijual 36 USD (Rp 475 ribu). Switer menjadi barang termahal yang dijual Manor yakni senilai 120 USD (Rp 1,6 juta). Selengkapnya baca di sini.

3. Marquez Komentari Perpisahan Lorenzo dengan Rossi

Mulai MotoGP 2017, Jorge Lorenzo akan bercerai dengan Valentino Rossi. Lorenzo tidak lagi membela Movistar Yamaha musim depan. Pria Spanyol itu sudah memastikan diri akan membela Ducati. Kepindahan Lorenzo ini diduga banyak kalangan karena insiden di musim 2015.

Ketika itu Lorenzo berhasil menjadi juara dunia dengan mengungguli Rossi. Situasi memanas di akhir musim. Rossi menuding Lorenzo mendapat bantuan dari pembalap Repsol Honda Marc Marquez.

Tantangan berat sudah menanti Lorenzo di Ducati. Pabrikan asal Italia itu tidak pernah memenangkan balapan di MotoGP sejak Oktober 2010. Terakhir kali pembalap Ducati jadi juara dunia pada tahun 2007 melalui Casey Stoner.

Marquez akhirnya angkat bicara seputar keputusan Lorenzo mengakhiri kerjasama dengan Yamaha. Marquez menganggap kepindahan Lorenzo akan membuat balapan musim 2017 semakin seru. Selengkapnya baca di sini.

Sang juara MotoGP Jerez, Valentino Rossi (tengah), berpose dengan peringkat kedua, Jorge Lorenzo (kiri), dan peringkat ketiga, Marc Marquez, di podium juara Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (24/4/2016). (AFP/Jorge Guerrero)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.