Sukses

Jelang Kick Off Persipura Vs Persija, Warga Papua Padati Stadion

Presiden RI Joko Widodo akan menghadiri pembukaan.

Liputan6.com, Jakarta Pembukaan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo tinggal beberapa saat lagi. Dari pantauan SCTV, Stadion Mandala, Jayapura, sudah dipenuhi suporter Persipura Jayapura.

Babak baru sepak bola Indonesia akan segera dimulai. Setelah vakum dan hanya menggelar turnamen-turnamen jangka pendek, masyarakat sepak bola Indonesia akan kembali mendapatkan hiburan dari turnamen jangka panjang.

Baca Juga

  • Dilatih Pembalap Ini, Rossi Raih Kemenangan Ke-113 di MotoGP
  • Istri Irfan Bachdim Pamer Rambut Palsu Baru
  • MU Bakal Batalkan Pesta Juara Leicester di Old Trafford

Adalah Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo yang akan menghibur masyarakat sepak bola Indonesia. Kebetulan, pembukaan akan dilakukan di Stadion Mandala, Jayapura, pada Jumat (29/4/2016) malam WIB.

Pada pembukaan, dua tim papan atas Indonesia akan bertemu. Mereka adalah Persipura dan tim tamu, Persija Jakarta. Jauh sebelum kedua tim bertarung, Stadion Mandala yang berkapasitas 30.000 penonton itu sudah dipenuhi suporter tim Mutiara Hitam.

Beberapa kelompok suporter Persipura yang sedang beraksi dengan bertelanjang dada pun terlihat sudah antusias. Acara pembukaan itu sendiri akan dihadiri Presiden RI Joko Widodo. Laga akan disiarkan langsung di SCTV pukul 19.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.