Sukses

Susunan Pemain Persipura Vs Persija

Boaz Solossa di kubu Persipura beradu tajam dengan Rahmat Afandi di Persija.

Liputan6.com, Jayapura - Pertandingan pembuka Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo mempertemukan Persipura Jayapura melawan Persija Jakarta, Jumat (29/4/2016) di Stadion Mandala, Jayapura. Kedua tim menurunkan 11 pemain terbaik di atas lapangan.

Yoo Jae Hoon mengawal gawang Persipura sejak menit pertama. Tugasnya di lini belakang tim berjuluk Mutiara Hitam itu akan dibantu oleh Bio Paulin Pierre, Izaac Johanis Wanggai, Ricardo Salampessy, dan Rony Esar Beroparay.

Baca Juga

  • Kenali Diet ala Lionel Messi
  • FP 2 GP Rusia: Top Speed, Rio Haryanto Melesat ke Posisi Satu
  • Dilatih Pembalap Ini, Rossi Raih Kemenangan Ke-113 di MotoGP

Sementara di lini tengah, Yustinus Pae, Ian Louis Kabes, dan Nelson Alom menjadi andalan. Mereka memperebutkan lapangan tengah dengan gelandang-gelandang Macan Kemayoran seperti, Willian Silva Costa Pachecho, Ambrizal Umanailo, Ade Jantra Lukmana, dan Soonhak Hong.

Di lini depan, adu ketajaman akan ditunjukkan oleh Boaz Salossa, Foday Boakay Eddy, dan James Koko Lomell di kubu Persipura dengan duet Rachmat Afandi dan Sutanto Tan di pihak Persija. Di bawah mistar, Persija bertumpu kepada Andritany Ardhiyasa.

Untuk barisan pertahanan, Andik Rendika Rama, Ismed Sofyan, M. Rezaldi Hehanusa, dan Maman Abdulrahman akan bertugas meredam serangan-serangan Persipura. Lapangan tengah akan menjadi arena pertarungan dalam laga ini.

Susunan pemain Persipura kontra Persija:

Persipura Jayapura: Yoo Jae Hoon; Bio Paulin Pierre, Izaac Johanis Wanggai, Ricardo Salampessy, Rony Esar Beroparay; Yustinus Pae, Ian Louis Kabes, Nelson Alom; Boaz Salossa, Foday Boakay Eddy, James Koko Lomell.

Cadangan: Ferdiansyah, Dominggus Fakdawer, Muhammad Tahir, Ordinady Kennedy Sengbah, Jaelani Arey, Riky Kayame, Yohanes Ferinando Pahabol.

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa; Andik Rendika Rama, Ismed Sofyan, M. Rezaldi Hehanusa, Maman Abdulrahman; Willian Silva Costa Pachecho, Ambrizal Umanailo, Ade Jantra Lukmana, Soonhak Hong; Rachmat Afandi, Sutanto Tan.

Cadangan: Reky Rahayu, Firmansyah Priyatna, Gunawan Dwi Cahyo, Novri Setiawan, Rizki Ramdani Lestaluhu, Aldi Al Achya, Jose Adolfo Guerra Argote.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.