Sukses

Si Cantik Parsons Berharap Vermaelen Mudik ke Inggris

Liputan6.com, Barcelona - Pecinta sepak bola Inggris pasti senang dengan rumor Thomas Vermaelen yang bakal kembali. Maklum, eks kapten Arsenal itu dipastikan akan membawa serta istrinya yang cantik, Polly Parsons.

Ya, selama membela Arsenal pesona Parsons memang memikat kaum adam. Ia kerap tampil seksi di acara televisi atau saat menjadi bintang iklan.

Baca Juga

  • Zidane Ingin Madrid Fokus La Liga Bukan Liga Champions
  • Wenger: Suporter Arsenal Dihasut!
  • Van Gaal Tak Rela Leicester Juara di Old Trafford



Parsons sendiri pasti senang bisa pulang ke Negeri Ratu Elizabeth. Pasalnya, ratu majalah dewasa, FHM tahun 2014 itu masih bekerja sebagai presenter televisi BBC hingga sekarang.



Itu sebabnya jika Vermaelen benar-benar pindah ke Liverpool yang sudah mengajukan tawaran kepadanya, Parsons bakal mendukung penuh. Apalagi ia tidak perlu lelah berpergian dari Barcelona ke London seperti sekarang.

Pertemuan Vermaelen dan Parsons sendiri boleh dibilang cukup unik. Keduanya bertemu dalam sebuah pesta yang digelar oleh eks rekannya di Arsenal, Robin van Persie tiga tahun silam.

Keduanya kini sudah memiliki dua putra bernama Raff dan Ace Roman. Banyak yang menyebut Vermaelen dan Parsons merupakan pasangan paling ideal diantara pemain The Gunners lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.