Sukses

Cedera Lagi, Standar Liege Usir Victor Valdes

Malang nian nasib Victor Valdes

Liputan6.com, Liege - Malang nian nasib Victor Valdes. Kiper asal Spanyol itu kembali menganggur setelah ditendang klubnya, Standard Liege karena cedera.

Valdes berstatus pemain pinjaman di Liege dari Manchester United (MU). Ia seharusnya dipinjamkan ke klub Belgia itu hingga akhir musim nanti.

Baca Juga

  • Zidane Ingin Madrid Fokus La Liga Bukan Liga Champions
  • Wenger: Suporter Arsenal Dihasut!
  • Van Gaal Tak Rela Leicester Juara di Old Trafford



Namun dua bulan sebelum kontraknya habis, Valdes 'ditendang' oleh Liege. Mereka mengklaim Valdes kembali mengalami cedera sehingga tidak bisa bermain lagi dalam waktu dekat.

"Kami ingin memberikan kesempatan bermain di sisa musim ini pada pemain muda. Selain itu alasan kesehatan membuat Valdes dan gelandang Ioannis Maniatis tidak bisa bermain lagi," bunyi pernyataan resmi klub seperti dilansir Football Espana.

"Itu sebabnya kami memutuskan untuk mengakhiri kontrak secepatnya dan mengembalikan keduanya ke klub masing-masing pada pekan ini," bunyi pernyataan itu menambahkan.

Valdes sendiri baru bermain delapan kali bersama Liege. Ia sukses mempersembahkan Piala Belgia bulan lalu ketika diturunkan sebagai starter.

"Klub berterimakasih pada Valdes dan Ioannis untuk kontribusinya, terutama di ajang Piala Belgia. Kami berharap mereka selalu meraih sukses di sisa kariernya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini