Sukses

Cuplikan Video Semen Padang Bungkam PSM

Tim Kabau Sirah menaklukkan PSM Makassar dengan skor tipis 2-1 dalam laga yang digelar Jumat (29/4/2016) di Stadion Agus Salim.

Liputan6.com, Padang - Semen Padang sukses menjadi klub pertama yang meraih kemenangan di Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Tim Kabau Sirah menaklukkan PSM Makassar dengan skor tipis 2-1 dalam laga yang digelar Jumat (29/4/2016) di Stadion Agus Salim.

Bermain di depan belasan ribu pendukungnya, Semen Padang langsung tampil menggebrak. Tak heran laga baru berjalan dua menit mereka langsung unggul melalui Nur Iskandar.

Baca Juga

  • Zidane Ingin Madrid Fokus La Liga Bukan Liga Champions
  • Wenger: Suporter Arsenal Dihasut!
  • Van Gaal Tak Rela Leicester Juara di Old Trafford



Gol cepat ini membuat Semen Padang semakin leluasa mendominasi permainan. Sementara Tim Juku Eja hanya sesekali melancarkan serangan balik.

Pada menit ke-38, Semen Padang pun menggandakan keunggulan. Kali ini pemain asing Marcel Silva yang membuat gawang tim tamu bergetar.

Di babak kedua, PSM mulai memberikan perlawanan. Namun tuan rumah tetap menguasai bola dengan dominan.

PSM baru memperkecil kedudukan pada menit ke-66 melalui Ferdinand Sinaga. Eks pemain Semen Padang itu mencetak gol memanfaatkan kemelut di depan gawang.

Berikut video cuplikan pertandingan Semen Padang Vs PSM:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.