Sukses

Bek Leicester Diam-diam Punya Kekasih Baru

Simpson kini menjalin cinta dengan Ashleigh Defty, mantan pemandu acara program senam kecantikan di TV, The Beach Babe.

Liputan6.com, Leicester - Bek Leicester City, Danny Simpson diam-diam telah memiliki gandengang baru. Simpson kini menjalin cinta dengan Ashleigh Defty, mantan pemandu acara program senam kecantikan di TV, The Beach Babe.

Menurut seorang sumber, Danny dan Defty sengaja tidak mengumbar hubungan asmara ke muka publik demi menjaga konsentrasi Danny demi gelar Premier League bersama Leicester.

The Foxes butuh satu kemenangan lagi untuk menyegel gelar. Sejarah baru itu berpotensi tercipta bila Leicester mampu menang atas Manchester United di Old Trafford, Minggu (1/5/2016) besok.

Baca Juga

  • Guardiola: Bunuh Saya Jika Atletico Lolos ke Final Liga Champions
  • Si Cantik Parsons Berharap Vermaelen Mudik ke Inggris
  • Zidane Ingin Madrid Fokus La Liga Bukan Liga Champions

"Ashleigh dan Danny selalu menjaga cinta mereka, meski diam-diam. Mereka tidak ingin, orang-orang menganggu hubungan mereka agar konsentrasi Danny tetap terjaga menghadapi setiap pertandingan penting di depan," ujar seorang sumber sebagaimana dilansir dari The Sun.

Masih seorang sumber, hubungan Danny dan Defty masih seumur jagung. Keduanya memang sudah tidak menyangkal bila memiliki hubungan khusus. "Defty bahkan telah menyebut Simpson sebagai pacaranya sekarang."

Wanita bertubuh sintal ini baru saja patah hati setelah dicampakkan salah satu kontestan, Big Brother, Scotty T. Alasan ini pula yang membuat Defty belum mampu mengumbar hubungan baru dengan Danny kepada publik.

Sama seperti Defty, mantan pemain Newcastle ini sempat disakiti oleh mantan juri X-Factor Inggris, Tulis Constostavlos. Belakangan beredar video seks Tulisa dengan pria lain bernama Justin Edwards. Selain itu, Danny juga sempat dipermainkan Vicky Pattison, aktris serial televisi, Geordie Shore.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini