Sukses

Mourinho Belum Tentu Latih MU

Petinggi MU, Ed Woodward masih belum memutuskan masa depan Van Gaal.

Liputan6.com, Manchester - Raksasa Premier League, Manchester United belum mencapai kata sepakat dengan Jose Mourinho. Sejak dipecat Chelsea, Mourinho digadang-gadang bakal menjadi suksesor Louis Van Gaal. Namun, hingga kini belum ada tanda-tanda Mourinho akan menangani MU.

Menurut laporan The Mirror, gaji menjadi kendala utama Mourinho belum merepat ke MU. Sempat muncul spekulasi, negosiasi The Special One dengan MU mencapai kesepakatan, Jumat (29/4/2016) kemarin. Tapi sejauh ini berita tersebut masih sebatas rumor. 

Baca Juga

  • Tampil Dominan, Persipura Gagal Atasi Persija
  • Guardiola: Bunuh Saya Jika Atletico Lolos ke Final Liga Champions
  • Indonesia Kirim 2 Wakil ke Semifinal Badminton Asia Championship

Fans MU sendiri telah mendesak manajemen segera memecat Louis Van Gaal dan secepatnya menunjuk Mourinho. Mereka menganggap, Van Gaal hanya menghamburkan uang untuk membeli pemain. Namun hasilnya, masih jauh dari harapan. Selama duduk di kursi pelatih MU selama 14 bulan, Van Gaal telah menghabiskan uang belanja sebesar Rp 5,4 triliun.

Namun petinggi MU, Ed  Woodward masih belum memutuskan masa depan Van Gaal. Pelatih asal Belanda tersebut dinilai sudah mulai menunjukkan, bisa membawa The Red Devils tampil stabil. Terbukti, MU kini sedang berjuang agar bisa menyelesaikan musim di posisi empat besar.

Melihat klasemen, MU memang masih terpaut lima poin dengan Arsenal dan Manchester City; yang sama-sama mengantongi 64 poin. MU berada di peringkat 5 mengoleksi 59 poin. Meski peluang MU kecil untuk bisa mengakhiri musim di deretan 4 besar, tapi setidaknya, Van Gaal mampu mengangkat posisi Wayne Rooney dan kawan-kawan.

Manajemen tim juga masih mempertimbangkan pencapaian MU yang berhasil menembus partai final Piala FA. Trofi ini menjadi satu-satunya harapan Setan Merah. Pada partai puncak Piala FA, MU bakal menghadapi Crystal Palace.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Terkini