Sukses

Arsenal Vs Norwich: Wenger dalam Tekanan!

Tuntutan mundur dari fans kepada Arsene Wenger terus membesar.

Liputan6.com, London - Duel Arsenal vs Norwich City di Stadion Emirates malam nanti seharusnya menjadi laga spesial bagi manajer Arsene Wenger. Manajer asal Prancis itu bakal memimpin laga ke-750 Arsenal di Liga Inggris.

Baca Juga

  • Ulang Tahun, Juan Mata Traktir Rekan Satu Tim
  • GP Rusia: Rio Haryanto Tidak Berkutik di Latihan Bebas 1
  • Dilatih Pembalap Ini, Rossi Raih Kemenangan Ke-113 di MotoGP

Namun apa daya laga nanti malah bakal dipenuhi tekanan karena protes fans Arsenal yang ingin Wenger hengkang. Seperti biasa, Wenger menanggapi dingin tuntutan mundur dari fans.

Dia malah menuding ada pihak-pihak tertentu yang punya agenda khusus sudah menghasut fans Arsenal. Seperti dilansir @premierleague, saat ini hanya eks manajer MU Alex Ferguson saja yang belum bisa dikalahkan Wenger rekornya. Ferguson sudah memimpin MU di 810 laga Liga Inggris.

"Saya mengerti frustrasi yang dirasakan fans, tak ada yang lebih frustrasi melebihi saya. Tapi jangan biarkan rasa frustrasi ini merusak lebih jauh," katanya seperti dikutip Sky Sports.

Arsenal saat ini bakal menghadapi tim yang sedang berjuang  untuk keluar dari zona degradasi. Arsenal terancam tidak bisa lolos langsung ke Liga Champions musim  depan jika tak mampu menang melawan The Canary.

Menghadapi laga nanti, Wenger alih-alih berusaha dinginkan suasana. Dia malah makin menyulut kemarahan fans dengan komentar keras.

"Kami kehilangan gelar Piala FA di kandang sendiri melawan tim yang lebih kecil. Tapi kami kadang-kadang main di kandang dalam suasana yang tidak mudah. Sedangkan di laga tandang, kami adalah juara," ujar Wenger.

Suasana di Emirates nanti sepertinya memang bakal panas. Piers Morgan, salah satu fans garis keras Arsenal sudah mengajak fans untuk memaksa Wenger untuk hengkang dari Emirates secepatnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Manfaatkan Momen

Arsenal sendiri mulai bisa memainkan beberapa pemain penting seperti Jack Wilshere yang sudah pulih dari cedera. Meski demikian, mereka masih belum bisa turunkan Santi Cazorla dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Kondisi Arsenal yang limbung bakal dimanfaatkan betul oleh Norwich City. Kapten Norwich City, Russell Martin meyakini timnya bisa merebut kemenangan di Emirates.

"Kami paham betapa sulitnya untuk meraih poin di kandang Arsenal, tapi kami butuh hasil penuh. Kami harus bisa merebut poin sebanyak mungkin," ujar Martin seperti dikutip canaries.co.uk.

"Sepanjang musim ini, kami juga selalu meraih hasil bagus melawan tim yang lebih besar."


Prediksi Susunan Pemain:

Arsenal (4-5-1): Cech; Bellerin, Mertesacker, Koscielny, Monreal; Elneny, Ramsey, Sanchez, Ozil, Iwobi; Welbeck

Cadangan: Ospina, Walcott, Welbeck, Jack Wilshere, Gabriel Paulista, J Campbell, F Coquelin


Norwich City (4-4-1-1):Ruddy; Martin, Bennett, Bassong, Olsson; Redmond, O'Neil, Hoolahan, Brady; Naismith; Mbokani

Cadangan: D Rudd, G Dorrans, Mulumbu, Ivo Pinto, N Redmond, W Hoolahan, C Jerome

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini