Sukses

MU Siap Batalkan Pesta Juara Leicester

Leicester hanya butuh satu kemenangan untuk menjadi kampiun Liga Inggris

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United Juan Mata mengatakan Leicester City bisa menunggu seminggu lagi untuk jadi juara Liga Premier Inggris. Mata menegaskan MU tidak akan memberikan kemenangan mudah bagi Leicester pada pertandingan di Old Trafford, Minggu (1/5/2016).

"Mereka benar-benar sudah dekat dengan gelar. Tapi mudah-mudahan itu tidak terjadi di Old Trafford. Mereka bisa menunggu seminggu lagi," kata Mata seperti dilansir Soccerway. 

Baca Juga

  • Barito Putera Vs Bhayangkara SU: Poin Sempurna di Laga Perdana
  • Sturridge Ingin Tinggalkan Liverpool
  • Tim Putri Jakarta Pertamina Energi Tundukkan Popsivo PGN

Mata mengakui Leicester musim ini telah menunjukkan komitmen dan semangat. Tapi, Mata berjanji tidak akan memberikan secara gratis gelar bagi Leicester.

Leicester hanya butuh satu kemenangan untuk menjadi kampiun Liga Inggris musim ini. Mereka telah mengoleksi 76 poin dari 35 laga.

Juan Mata

Sementara pesaing terdekat yakni Tottenham Hotspur baru mengoleksi 69 poin dari jumlah laga yang sama. Sehingga jika Leicester menang di Old Trafford, maka nilainya tidak akan terkejar lagi oleh Spurs meski masih ada tiga laga tersisa.

"Leicester dapat membuat impian mereka menjadi kenyataan. Pada awal musim Anda bisa terkejut, tapi setelah itu mereka bisa menunjukkan cara mereka bermain bermain seperti sebuah tim," ujar Mata.

Sedangkan MU, menurut Mata, kini hanya fokus pada pencapaian terbaik musim ini, yakni finis di urutan empat dan memenangkan Piala FA.

"Jika kami memenangi Piala FA dan ada di urutan ketiga atau keempat, mungkin musim ini tidak terlalu buruk."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini