Sukses

Sriwijaya Minta Bocoran dari 8 Eks Bintang Persib

Persib dan Sriwijaya akan bentrok di Stadion Si Jalak Harupat.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putro mengatakan dirinya akan memanfaatkan bocoran dari beberapa mantan pemain Persib Bandung saat bertandang ke Stadion Si Jalak Harupat dalam lanjutan pertandingan Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo, Sabtu (30/4/2016).

Baca Juga

  • Dilatih Pembalap Ini, Rossi Raih Kemenangan Ke-113 di MotoGP
  • Spaso Dukung Persib Bandung Jadi Juara
  • Mantan Pemain Persija Siap Jadi 'Pelayan' di Persib

Tercatat ada delapan pemain Sriwijaya yang pernah berseragam Maung Bandung. Mereka adalah Firman Utina, M. Ridwan, Supardi, Achmad Jufriyanto, Wildansyah, Airlangga Sucipto, Hilton Moreira dan Eka Ramdhani.

"Tentu kita sangat beruntung ada beberapa pemain yang eks Persib ini. Mereka pasti tahu kelemahan dan kelebihannya," kata Widodo.

Ia menilai, laga nanti bakal sangat berat karena selain kualitas Persib dan dukungan bobotoh, skuat Laskar Wong Kito kini dalam masa peralihan pasca ditinggal Pelatih Benny Dollo.

"Tentu pertandingan pertama Sriwijaya sangat berat karena Persib pernah juara kemarin di liga, tapi apapun itu, kami harus berjuang untuk bisa menang."

"Masa persiapan saya menggantikan coach Benny hanya sebulan, itu yang masih kurang. Apapun itu saya tetap ingin bisa membawa Sriwijaya menuju puncak," Widodo menambahkan.
Penyerang Persib, Zulham Zamrun (tengah) berusaha melewati pemain Sriwijaya FC , Syaiful Indra Cahya pada Piala Presiden 2015 di stadion GBK, Jakarta, Minggu (18/10/2015). Persib menang atas Sriwijaya dengan skor 2-0. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini