Sukses

Dejan: Sriwijaya Ujian Berat Bagi Persib

Pelatih asal Serbia itu juga memberikan penilaiannya soal pelatih anyar Sriwijaya, Widodo Cahyono Putro.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic menilai Sriwijaya FC sebagai ujian berat bagi skuat Maung Bandung dalam ajang Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo. Selain memiliki para pemain berkualitas, skuat Laskar Wong Kito tersebut juga dihuni oleh mantan bintang Persib Bandung.

Baca Juga

  • Dilatih Pembalap Ini, Rossi Raih Kemenangan Ke-113 di MotoGP
  • Spaso Dukung Persib Bandung Jadi Juara
  • Mantan Pemain Persija Siap Jadi 'Pelayan' di Persib

Tercatat nama Firman Utina, M. Ridwan, Supardi, Achmad Jufriyanto, Wildansyah, Airlangga Sucipto, Hilton Moreira dan Eka Ramdhani pernah berseragam Maung Bandung.

"Pemain Persib banyak di sana. Game pertama pasti yang paling berat untuk semua. Tapi kita harus cari peluang untuk bisa menang," kata Dejan. Ia mengaku telah mempersiapkan skema untuk menggempur Firman Utina dan kawan-kawan.

"Kita sudah latihan sejak kemarin, banyak taktik dan teknis untuk fokus pada pertandingan karena kita lawan Sriwijaya, sebuah tim yang bagus sekali," ujarnya.

Disinggung soal pelatih anyar Sriwijaya, Widodo Cahyono Putro, pria asal Serbia tersebut mengaku cukup mengenal gaya permainan mantan pemain Timnas Indonesia tersebut.

"Widodo teman saya. Dia orang baik, dia banyak umpan pendek dan pressing yang terlalu cepat, tapi kita lihat nanti. Pasti pertandingannya menarik," Dejan mengakhiri.
Penyerang Persib, Zulham Zamrun (tengah) berusaha melewati pemain Sriwijaya FC , Syaiful Indra Cahya pada Piala Presiden 2015 di stadion GBK, Jakarta, Minggu (18/10/2015). Persib menang atas Sriwijaya dengan skor 2-0. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini