Sukses

Ribuan Personel Gabungan Amankan Laga Persib Kontra Sriwijaya

Manajemen Persib secara resmi telah merilis daftar harga tiket untuk laga kandang

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan menjamu Sriwijaya FC dalam laga perdana ajang Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu malam (30/4/2016).

Untuk mengamankan jalannya pertandingan, sebanyak 1.200 personel gabungan akan disiagakan. Demikian dijelaskan General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram kepada Liputan6.com.

 

Baca Juga

  • Tim Rio Haryanto Petik Modal Penting Jelang Kualifikasi GP Rusia
  • Pellegrini: Sterling Harus Bikin Perbedaan di Laga Besar
  • Data dan Fakta Arsenal Vs Norwich City


Budi juga menyatakan izin pertandingan sudah diterima panita.

"Secara lisan kita sudah terima, tapi administrasi bisa sampai sebelum hari H. Mudah-mudahan tidak ada halangan dan pertandingan bisa digelar," ujar Budi.

Di sisi lain, manajemen Persib secara resmi telah merilis daftar harga tiket untuk laga kandang skuat Maung Bandung selama ajang Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo

"Untuk harga tiket kita sama setiap pertandingan itu VIP Rp 125.000, samping Rp 75.000, Timur Rp 50.000, utara-Selatan Rp 30.000," kata Budhi.

Budhi menuturkan untuk tiket laga perdana Persib menghadapi Sriwijaya sudah bisa dipesan terhitung mulai hari ini.

"Sudah bisa dipesan hari ini di beberapa tempat yang biasa menjual tiket," kata Budhi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini