Sukses

Now Live Streaming Persela Vs Gresik United

Dari empat pertemuan terakhir, dua kubu dua kali bermain imbang, sedangkan Gresik dan Persela sama-sama berbagi satu kemenangan.

Liputan6.com, Lamongan - Jarak dekat antara Lamongan dan Gresik bukan berarti Persela Lamongan dan Persegres Gresik United bersahabat. Rivalitas dua tim tetangga di Jawa Timur tetap ketat di lapangan hijau. Termasuk di ajang Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Sabtu (30/4/2016), di Stadion Surajaya, Lamongan.

Dari empat pertemuan terakhir, dua kubu dua kali bermain imbang, sedangkan Gresik dan Persela sama-sama berbagi satu kemenangan. Berangkat dari torehan ini, Persela semestinya jangan meremehkan Laskar Joko Samudro. Potensi kejutan tim asuhan Liestiadi ini tetap harus diwaspadai Persela.

Jelang duel ini, Persela tidak diperkuat salah satu pemain asing, Jose Pedrosa Galan karena harus menjalani pemulihan cedera hamstring. Praktis, mantan pemain Atletico Madrid B ini harus melewati laga perdana. Tapi Liestiadi tidak akan mengambil keuntungan dari masalah tersebut. Dengan atau tanpa Galan, Persela tetap menjadi ancaman serius bagi Gresik United.

Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar mulai pukul 16.00 WIB. Jika ingin menyaksikan via live streaming, silakan klik link di bawah ini:

http://video.liputan6.com/livestreaming/1114

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini