Sukses

Now Live Streaming Persib Vs Sriwijaya

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung menjamu Sriwijaya FC pada laga perdana Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (30/4/2016) malam WIB. Kedua kesebelasan sama-sama mengusung misi meraih poin penuh pada pertandingan pertama.

Persib dan Sriwijaya terakhir bertemu pada ajang Torabika Bhayangkara Cup 2016. Ketika itu, Maung Bandung berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Laskar Wong Kito. Dua gol Persib dicetak oleh Samsul Arif Munip dan Juan Carlos Belencoso.

Meski begitu hasil tersebut tidak menjadi jaminan bagi Persib bisa mengulang prestasi serupa atas Sriwijaya. Sebab, kegagalan diajang Torabika Bhayangkara Cup 2016, membuat jajaran manajemen mengambil langkah cepat untuk pembenahan. Salah satu langkah yang diambil dengan mendepak Benny Dollo dari kursi kepelatihan.

Posisi pelatih gaek Indonesia itu pun digantikan oleh mantan penyerang tim nasional Indonesia, Widodo Cahyono Putro. Penunjukkan Widodo sebagai suksesor Bendol (sapaan akrab Benny Dollo) dirasa tepat mengingat pelatih kelahiran 8 November 1970 ini memiliki banyak pengalaman di sepak bola Indonesia. Widodo pernah melatih klub di Tanah Air seperti Persijap Jepara, Persela Lamongan dan Gresik United.

Laga ini disiarkan secara langsung oleh SCTV. Kickoff pertandingan mulai pukul 18.30 WIB.

Jika ingin menyaksikan via live streaming, silakan klik link di bawah ini:

http://video.liputan6.com/livestreaming/1115

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.