Sukses

2 Model Seksi Rebutan Eks Striker AC Milan

Marco Borriello mendapat julukan Don Juan.

Liputan6.com, Milan - Dalam beberapa musim terakhir, kehebatan Marco Borriello memang sudah jauh berkurang. Namun, lain halnya dengan urusan percintaan. Terbukti, penyerang berusia 33 tahun itu tetap dipuja banyak wanita.

Sejatinya, Borriello adalah salah satu penyerang terbaik Italia, beberapa tahun lalu. Ia adalah produk sistem pembinaan akademi AC Milan. Hingga kini, sudah banyak tim Italia yang menikmati servis terbaiknya.

Baca Juga

  • Tontowi /Liliyana Lolos ke Final Badminton Asia Championships
  • MU Siap Batalkan Pesta Juara Leicester
  • Efek Buruk Sayap di Motor Rossi Terungkap

Puncak kesuksesannya didapat Borriello saat berkostum I Rossoneri. Ia sempat menikmati raihan gelar Liga Italia 2003/2004, Liga Champions 2006/2007, dan Piala Super Eropa 2003. Ia juga sempat memenangi gelar Liga Italia 2011/2012 bersama Juventus.

Sejak bursa transfer musim dingin 2016, ia memperkuat Atalanta. Dari 12 pertandingan, ia hanya mengoleksi empat gol. Namun, buruknya kinerja Borriello tak membuatnya kehilangan pesona di luar lapangan.

Borriello terbukti sebagai salah satu pemain Italia yang kerap gonta-ganti kekasih. Seperti dilansir El Balon Rosa, nama-nama seperti Belen Rodriguez, Eleonora Abbagnato, Madalina Ghenea, Olga Kent, Nina Senicar, Alessia Ventura, Susanna Petrone, Camila Morais, Faviani Lucia, Nicole Minetti, dan Izabel Goular sempat jatuh ke pelukannya.

Mereka adalah model yang memiliki reputasi tinggi di dunia. Kini, Borriello tengah dikaitkan dengan dua nama dari mereka. Salah satunya adalah Belen. Namun, Belen bukan satu-satunya wanita yang tengah dekat dengan Borriello.

Seperti dilaporkan La Gazzetta dello Sport, Borriello juga berpeluang jatuh ke pelukan Olga Kent, presenter, aktris, dan model ternama. Patut ditunggu siapa wanita yang bisa membuat Borriello bertekuk lutut.
Selebrasi striker AC Milan, Marco Borriello setelah mencetak gol ke gawang Bari dalam lanjutan Serie A yang berlangsung di San Nicola Stadium, 21 Februari 2010. Milan unggul 2-0. AFP PHOTO / Filippo MONTEFORTE
Belen Rodriguez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini