Sukses

Persib Vs Sriwijaya: Bobotoh Siapkan Koreografi Menawan

Koreografi menawan dilakukan untuk membakar semangat para pemain di lapangan

Liputan6.com,Bandung - Pendukung fanatik Persib Bandung, atau biasa disebut bobotoh, bakal menampilkan koreografi ciamik saat berlangsung laga Persib menghadapi Sriwijaya FC dalam ajang Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (30/4/2016).

Aksi ini akan dilakukan penonton dari tribun timur, utara dan selatan. Menurut salah satu petinggi Viking Persib Club (VPC), Yana Umar, koreografi ini dilakukan untuk memberikan semangat kepada para pemain persib di laga perdana ini.

 

Baca Juga

  • Tontowi /Liliyana Lolos ke Final Badminton Asia Championships
  • MU Siap Batalkan Pesta Juara Leicester
  • Efek Buruk Sayap di Motor Rossi Terungkap


"Kita full tiga tribun semua akan menampilkan koreo yang menawan untuk membakar semangat para pemain di lapangan," kata Yana saat ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Disinggung konsep koreografi kali ini, Yana enggan membeberkan secara rinci aksi ini.

"Pokoknya lihat saja. Gambaran kecilnya bahwa kita masih jadi jawara sepak bola Indonesia. Pendanaanya dari pemenang suporter terbaik Bhayangkara kemarin," tuturnya.

Sementara itu, dari pantauan Liputan6.com di lapangan, Stadion Si Jalak Harupat masih sepi penonton. Diprediksi para bobotoh baru memadati stadion sejam ke depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini