Sukses

Top 3 Berita Bola: Performa Gemilang Rossi Sejak Dilatih Cadalora

Berita Bola soal performa gemilang Valentino Rossi sejak dilatih Luca Cadalora jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita Bola soal performa gemilang Valentino Rossi sejak dilatih Luca Cadalora jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com. Selain itu berita yang banyak dibaca adalah perkembangan positif Rio Haryanto di GP Rusia.

Berikut 3 berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1.) Dilatih Pembalap Ini, Rossi Raih Kemenangan Ke-113 di MotoGP
Valentino Rossi berdiskusi dengan Luca Cadalora (kiri), beberapa waktu lalu. (Crash)

Valentino Rossi benar-benar tak bisa ditandingi saat MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, pekan lalu. Selama balapan, pembalap Movistar Yamaha itu tak bisa dikejar para pesaingnya, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.

Rupanya, kunci sukses Rossi di Sirkuit Jerez adalah Luca Cadalora. Pria berusia 53 tahun itu direkrut Rossi sebagai pelatih balapnya sejak Februari 2016. Selengkapnya di sini.

2.) Guardiola: Bunuh Saya Bila Atletico Lolos ke Final Liga Champions
Pelatih Bayern Muenchen Pep Guardiola (Reuters)

Pep Guardiola mengeluarkan pernyataan menarik jelang laga semifinal leg kedua Liga Champions melawan Atletico Madrid pekan depan. Ia sesumbar bisa membawa Bayern Muenchen lolos meski tertinggal 0-1 di leg pertama.

"Jika Atletico yang lolos, maka Anda bisa bunuh saya," kata manajer asal Spanyol itu sesumbar. Selengkapnya di sini.

3.) FP 2 GP Rusia: Top Speed, Rio Haryanto Melesat ke Posisi Satu
Rio Haryanto, pembalap Manor Racing, saat beraksi di Shanghai International Circuit. (Liputan6.com/Manor Racing)

Pertanda positif didapat pembalap Manor Racing, Rio Haryanto, pada latihan bebas kedua GP Rusia Formula 1 2016. Kecepatan terbaik Rio pada awal sesi itu ada di posisi ketiga setelah Kimi Raikkonen dan Carlos Sainz Jr.
 
Kecepatan maksimal (top speed) Rio Haryanto di Sochi cukup memuaskan. Tercatat, kecepatan maksimal Rio mencapai 328,7. Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini