Sukses

Ritual Khusus Persib Sebelum Bertanding

Atep dan kawan-kawan selalu melakukan salat berjamaah sebelum pertandingan.

Liputan6.com,Bandung - Manajer Persib Umuh Muchtar mengaku skuat Maung Bandung memiliki ritual sebelum bertanding termasuk saat menjamu Sriwijaya FC dalam ajang Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (30/4/2016).

Pria yang identik dengan topi koboynya tersebut, menuturkan jika Atep dan kawan-kawan selalu melakukan salat berjamaah sebelum pertandingan.

 

Baca Juga

  • MU Siap Batalkan Pesta Juara Leicester
  • GP Rusia: Top Speed Tercepat, Rio Haryanto Asapi Pascal
  • WNI di Tiongkok Galang Dana untuk Rio Haryanto


"Pemain salat berjamaah itu biasa, dari Magrib sampai Isya," katanya, Sabtu (30/4/2016).

Selain itu para pemain juga kerap mendapat nasihat dan motivasi dari ustadz yang sengaja dihadirkan manajemen.

"Kita ada ustadz, kita beri wejangan, beri motivasi agar para pemain semangat. Kita lakukan hal positif biar hasilnya positif juga. Kita lakukan ini udah dari zaman Firman, Supardi, Ridwan sama Jupe," ujarnya.

Umuh berharap dalam pertandingan nanti skuat Maung Bandung bakal meraih kemenangan. "Pasti harapannya meraih kemenangan. Insya Allah dengan semangat dan berjuang anak-anak bisa," tutur Umuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.