Sukses

Persis Hadapi PSGC di Laga Pembuka ISC B 2016

Laga pembukaan ISC B akan dihadiri Pangdam IV Diponegoro serta Kapolda Jateng.

Liputan6.com, Solo - Solo menjadi tuan rumah laga pembuka Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 yang digelar PT Gelora Trisula Semesta (GTS). Laga pembuka menyajikan pertandingan antara tim tuan rumah Persis Solo melawan PSGC Ciamis di Stadion Manahan Solo, Sabtu malam (30/4/2016).

Ketua Panita Pelaksana Lokal (Panpel) Persis Solo, Hery Isranto, mengatakan semua persiapan pertandingan Persis dan PSGC Ciamis sudah mencapai 100 persen.

 

Baca Juga

  • MU Siap Batalkan Pesta Juara Leicester
  • Singkirkan Clippers, Blazers Tembus Semifinal Wilayah
  • GP Rusia: Top Speed Tercepat, Rio Haryanto Asapi Pascal


"Kami sangat senang karena Solo dipilih sebagai tuan rumah laga pembuka," kata Hery di Solo, Sabtu (30/4/2016).

Laga pembukaan ISC B akan dihadiri Pangdam IV Diponegoro serta Kapolda Jawa Tengah. Namun, kehadiran Gubernur Ganjar Pranowo belum bisa dipastikan karena hingga saat ini belum ada informasi terkait kepastian kehadirannya.

"Untuk Pak Ganjar belum tahu ya, tetapi mungkin untuk pemerintah akan diwakili Walikota Solo, Pak Rudy," katanya.

Tiket pertandingan perdana ISC B, Hery menyebutkan panpel telah menyediakan karcis sebanyak 20 ribu lembar. Dari jumlah itu sebanyak 9.000 tiket untuk bangku belakang gawang, bangku di tribun timur sebanyak 8.000, serta tribut barat sebanyak 3.000 tiket.

"Tiket belakang gawang dijual seharga Rp 20 ribu, harga tiket tribun timur Rp 25 ribu, sedangkan untuk tribun barat dijual Rp 45 ribu dan Rp 50 ribu per tiket," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini