Sukses

Bermodal Tato, Fan Ini Bisa Bertemu Pemain Idola

Pemain 39 tahun itu menyukai tato yang dibuat Jonsson.

Liputan6.com, Roma- Beragam cara dilakukan suporter untuk menunjukkan kecintaannya kepada tim kesayangannya. Tak jarang ada fan yang berani membuat tato bergambar logo klub atau pemain.

Salah satu fan yang merelakan tubuhnya dipenuhi tato adalah Thomas Jonsson. Warga Swedia itu membuat tato bergambar kapten AS Roma Francesco Totti.

Baca Juga

  • Gara-gara Chelsea, Roma Incar Pemain MU
  • Leicester Juara Liga Inggris, Bonus Berlipat Menanti Ranieri
  • Guardiola: Bunuh Saya Bila Atletico Lolos ke Final Liga Champions


Tato Totti ini berada di punggung Jonsson dan dalam ukuran besar. Butuh waktu selama sembilan jam untuk menyelesaikan pembuatan tato tersebut.

Jonsson dengan bangga memamerkan tato bergambar Totti tengah melakukan selebrasi di depan bangunan ternama di kota Roma, Colosseum, di media sosial.

Langkah Jonsson mengunggah foto tato tersebut terbukti tepat. Totti yang melihat foto tato Jonsson menyukainya. Totti lantas mengundang Jonsson untuk datang ke markas latihan Roma, Trigoria.

Jonsson mendapat kesempatan langka bertemu langsung dengan Totti dan para penggawa Roma, klub yang didukungnya sejak berusia enam tahun.

"Dia nampaknya menyukai tato saya. Bertemu Totti merupakan pengalaman luar biasa. Totti juga bertanya kapan saya akan membuat tato di dada," tutur Jonsson kepada situs resmi Roma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.