Sukses

MU Dapatkan Bocah Ajaib Real Madrid?

MU terus mengamati aksi pemain 16 tahun ini.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United berpeluang besar mendapatkan wonderkid Real Madrid Pedro Ruiz. Setan Merah berada di baris terdepan dalam perburuan Ruiz.

Bocah 16 tahun ini tampil menawan bersama tim junior Madrid dan timnas Spanyol U-16 musim ini. Bakat Ruiz membuat klub-klub asal Inggris kepincut dan ingin merekrutnya.

Baca Juga

  • Gara-gara Chelsea, Roma Incar Pemain MU
  • Leicester Juara Liga Inggris, Bonus Berlipat Menanti Ranieri
  • Guardiola: Bunuh Saya Bila Atletico Lolos ke Final Liga Champions


Tercatat MU, Tottenham Hotspur, Everton dan Southampton bersaing ketat untuk bisa mendapatkan jasa pemain yang berposisi sebagai penyerang itu.

Menyadari banyak klub yang menginginkan Ruiz, Madrid berusaha keras mempertahankannya. Los Blancos menawarkan Ruiz kontrak baru.

Namun seperti diberitakan The Independent, Ruiz kemungkinan tergiur dengan tawaran pindah ke Inggris. MU menjanjikan Ruiz kesempatan mengembangkan bakatnya.

Setan Merah kabarnya selangkah lagi akan merampungkan transfer Ruiz. Seringnya Madrid menyia-nyiakan pemain muda didikan akademi membuat Ruiz mungkin akan memilih gabung MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.