Sukses

Bulan Depan, Trezeguet dan Crespo Datang ke Jakarta

Keduanya akan membela Calcio Legend melawan Primavera Baretti.

Liputan6.com, Jakarta- Promotor Calcio Legend, Grande Evento, membuat kejutan di penghujung April ini. Dua penyerang legendaris Serie A yakni Hernan Crespo dan David Trezeguet dipastikan datang ke Indonesia untuk mengikuti acara Calcio Legend.

Dengan datangnya Trezeguet, pecinta Juventus ditanah air bakal semakin senang. Mereka dapat menyaksikan langsung duet maut Juve di era 2000-an, Trezeguet dan Alessandro Del Piero.

Baca Juga

  • Gara-gara Chelsea, Roma Incar Pemain MU
  • Leicester Juara Liga Inggris, Bonus Berlipat Menanti Ranieri
  • Guardiola: Bunuh Saya Bila Atletico Lolos ke Final Liga Champions


Del Piero sudah sejak awal dipastikan Grande Evento akan berlaga di SUGBK melawan tim Primavera Baretti. Total 17 pemain legendaris Serie A akan bertanding menghadapi Primavera Baretti dengan dilatih oleh Marcello Lippi.

Selain Del Piero, Trezeguet dan Crespo, ada Fabio Cannavaro, Simone Perrotta, Marco Materazzi, Gianluca Zamberotta, Ciro Ferrara, Angelo Peruzzi, Serginho, Nicola Amoruso, Dario Simic, Vincent Candella, Marco Delvecchio, Angelo Di Livio, Michelangelo Rampulla dan Edgar Davids.

Laga Italian Legend melawan tim Primavera Baretti digelar 21 Mei 2016 pukup 20.00 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Para pemain legendaris Italia itu juga akan mengadakan coaching clinic dan meet and greet.

Tiket Calcio Legend sudah bisa dipesan pencinta bola melalui Indotix. Tiket Italian Legend dibagi dalam lima kategori dengan harga termahal Rp 1,5 juta dan termurah Rp 300 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini