Sukses

Ranieri Prediksi Skor Manchester United Vs Leicester City

Ranieri ingin akhiri musim Leicester City dengan gaya.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Leicester City, Claudio Ranieri tak hanya ingin menjadi juara Liga Inggris di kandang Manchester United (MU), Old Trafford pada Minggu (30/4/2016). Tapi manajer gaek asal Italia itu juga ingin juara dengan gaya.

Baca Juga

  • Rio Haryanto Belum Puas dengan Kecepatan Manor
  • 2 Model Seksi Rebutan Eks Striker AC Milan
  • GP Rusia: Top Speed Tercepat, Rio Haryanto Asapi Pascal

Bagaimana caranya? Ranieri ingin pasukannya bisa mengulang kemenangan 3-1 seperti yang pernah The Foxes lakukan di markas Manchester City pada Februari lalu. Dia yakin pasukannya bisa lakukan itu.

Dia berharap Riyad Mahrez Cs bisa lakukan keajaiban seperti yang dilakukan di stadion Etihad.

"Laga melawan ManCity merupakan salah satu penampilan yang membuat saya paling bahagia musim ini. Bisa tampil lebih baik dari itu sulit. Tapi itulah yang perlu kami ulangi ketika melawan MU," ujar Ranieri,64 tahun seperti dikutip The Sun.

Old Trafford jadi tempat yang spesial bagi Ranieri. 16 tahun lalu, saat masih menjadi manajer Chelsea, Ranieri memulai karier di Old Trafford.

Tentu, menarik untuk dilihat bagaimana jika Ranieri akhiri musim yang manis dengan berhasil juara.

"Ini stadion yang luar biasa, fans yang luar biasa. Ini stadion yang jadi cerita sepak bola," kata Ranieri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini