Sukses

Ambisi Bek MU Sebelum Liga Inggris Berakhir

Shaw absen panjang setelah mengalami cedera patah kaki saat memperkuat MU melawan PSV Eindhoven.

Liputan6.com, Manchester - Bek kiri Manchester United, Luke Shaw berharap masih bisa merasakan atmosfer Liga Premier Inggris musim ini, yang tinggal menyisakan tiga pertandingan.

Shaw absen panjang setelah mengalami cedera patah kaki saat memperkuat MU melawan PSV Eindhoven di Belanda pada babak penyisihan grup Liga Champions, akhir 2015.

Baca Juga

  • Dilatih Pembalap Ini, Rossi Raih Kemenangan Ke-113 di MotoGP
  • Gelandang Juventus Ingin Sehebat Pele dan Maradona
  • Vettel Menyesal Serang Pembalap Rusia

Setelah melewati beberapa operasi dan proses pemulihan yang sangat panjang, kondisi Shaw mulai berangsur pulih. Pemain asal Inggris itu sudah mulai berlatih ringan bersama tim besutan Louis van Gaal.

"Saya memang masih dirawat oleh fisioterapis, tapi setiap hari kondisi saya lebih bugar. Saya harus lebih bersemangat untuk pulih secepatnya," kata Shaw, seperti dikutip dari Sky Sports.

Bek kiri Manchester United, Luke Shaw memperlihatkan ekspresi kesakitan saat berlaga kontra PSV Eindhoven pada ajang Liga Champions 2015-2016, di Eindhoven (15/9/2015). Shaw masih diharapkan tampil di Euro 2016.

Mantan pemain Southampton tersebut ingin tampil kembali bersama Wayne Rooney dan kawan-kawan di Liga Premier Inggris. Shaw rupanya rindu dengan teriakan para suporter.

"Pada saat ini, kaki saya benar-benar dalam kondisi baik. Semoga saya saya bisa melihat fans dari lapangan hijau sebelum musim ini berakhir," ujarnya.

Selama cedera, Shaw hanya bisa melihat MU dari layar kaca yang membuatnya menderita. "Saya sudah melewatkan banyak pertandingan. Bagi saya, menonton pertandingan itu sangat sulit. Jujur saya sangat rindu dan ingin berada di lapangan," ucap Shaw.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.
    Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.

    Luke Shaw

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini