Sukses

Bale Bawa Madrid ke Puncak Klasemen

Bale mencetak gol penentu kemenangan Madrid.

Liputan6.com, Sociedad- Real Madrid susah payah meraih kemenangan saat dijamu Real Sociedad pada lanjutan La Liga. Gol telat Gareth Bale membantu Los Blancos mempermalukan tuan rumah Real Sociedad 1-0, Sabtu (30/4/2016) malam WIB.

Baca Juga

  • Gara-gara Chelsea, Roma Incar Pemain MU
  • Leicester Juara Liga Inggris, Bonus Berlipat Menanti Ranieri
  • Guardiola: Bunuh Saya Bila Atletico Lolos ke Final Liga Champions

Tambahan tiga angka ini membuat Madrid berhak memuncaki klasemen sementara La Liga mendepak Barcelona dan Atletico Madrid. Pasukan Zinedine Zidane mengoleksi 84 poin. Mereka unggul dua angka dari Barcelona dan Atletico yang belum turun bertanding di pekan 36 ini.

Dalam laga yang digelar di Anoeta ini, Zidane tidak bisa menurunkan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema yang mengalami cedera. Sebagai gantinya, Zidane menurunkan Borja Mayoral dan Lucas Vazquez untuk menemani Bale di lini depan.

Absennya Ronaldo dan Benzema benar-benar terasa. Madrid kesulitan menjebol gawang Sociedad yang dikawal oleh Jeromino Rulli meski menguasai jalannya pertandingan.

Kebuntuan Madrid baru terpecahkan ketika laga tinggal tersisa 10 menit lagi. Bale memperdaya Rulli dengan sundulan akurat usai meneruskan umpan Vazquez.

Susunan Pemain:

Sociedad: Rulli; Mikel, Yuri (Litri 85'), Zaldua, Elustondo; Prieto, Illarramendi, Zurutuza; Bergara (Reyes 68'), Olanzabal, Bruma (Bautista 76')

Madrid: Navas; Ramos, Danilo, Varane, Nacho; Modric (Kovacic 85'), James (Isco 73'), Casemiro; Bale, Lucas, Borja (Jese 65')

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.