Sukses

Tunggak Pajak, Neymar Beli Jet Pribadi

Sejak diproduksi pada 2002, pesawat tersebut hanya ada 300 unit di seluruh dunia.

Liputan6.com, Barcelona - Di zaman modern seperti ini, sepak bola adalah industri yang sangat menjanjikan. Buktinya, para pemain bola Eropa memiliki barang mewah setelah mendapat bayaran fantastis dari klubnya. Seperti halnya, Neymar yang mendapat bayaran 77 ribu pound (Rp 1,4 miliar) setiap pekannya.

Dengan uang sebanyak itu, apapun bisa dibelinya. Dikutip dari The Sun, Neymar baru saja membeli jet pribadi yang cukup mewah. Cessna Citation 680 --jet pribadi milik Neymar-- bisa mengangkut 12 penumpang.

Baca Juga

  • Dilatih Pembalap Ini, Rossi Raih Kemenangan Ke-113 di MotoGP
  • Gelandang Juventus Ingin Sehebat Pele dan Maradona
  • Vettel Menyesal Serang Pembalap Rusia

Pesawat pribadi milik Neymar itu dijual terbatas. Sejak diproduksi pada 2002, pesawat tersebut hanya ada 300 unit di seluruh dunia.

Burung besi terbaru Neymar terbilang mahal. Pasalnya, satu unit Cesna Citation 680 dibandrol dengan harga US$ 18 juta, atau senilai dengan Rp 237 miliar.

Ini adalah jet pribadi kedua yang dibeli oleh Neymar. Pesawat pertamanya disita oleh polisi akibat Neymar tidak membayar pajak perusahaan yang dimilikinya di Brasil sejak Februari silam. Neymar diduga menggelapkan pajak sebesar 11 juta pound.

Selain memiliki pesawat pribadi, kapten Timnas Brasil itu juga memiliki helikopter dan pesawat pribadi. Neymar juga memiliki  beberapa mobil mewah, seperti Porsche Panamera Turbo, Volvo XC60 hingga Audi R8 Spyder.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini