Sukses

Penghuni Zona Degradasi Tahan Arsenal di Babak Pertama

Arsenal belum bisa mencetak gol ke gawang tim yang berada di zona degradasi, Norwich City pada babak pertama.

Liputan6.com, London - Bermain di Emirates Stadium, Sabtu (30/4/2016), dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Arsenal belum bisa mencetak gol ke gawang tim yang berada di zona degradasi, Norwich City pada babak pertama.

Tampil di kandang lawan, Norwich City malah mengancam gawang Petr Cech. Pada menit keenam, Nathan Redmond melepaskan sepakan kaki kanan dari dalam kotak penalti Meriam London (julukan Arsenal). Namun, akurasi sepakannya masih tepat dipelukan Cech.

Baca Juga

  • Dilatih Pembalap Ini, Rossi Raih Kemenangan Ke-113 di MotoGP
  • Gelandang Juventus Ingin Sehebat Pele dan Maradona
  • Vettel Menyesal Serang Pembalap Rusia

Lima menit kemudian, Arsenal balik mengancam. Mendapat umpan dari Aaron Ramsey, Olivier Giroud menyepak bola dengan kaki kanan dari dalam kotak penalti. Sayang, bola hasil sepakannya tidak menemui sasaran.

Alexis Sanchez coba mengancam gawang Norwich pada menit ke-20. Dia menyepak bola dengan kaki kanannya dari sisi kanan kotak penalti Norwich. Sayang, bola hasil sepakannya masih bisa dihadang bek lawan.

Menit ke-37, Mesut Ozil mengeksekusi tendangan sudut. Bola berhasil disundul oleh Laurent Koscielny. Tapi, arah bola masih berada di atas mistar gawang John Ruddy.

Cech melakukan penyelamatan gemilang pada menit ke-42. Dia menepis tendangan voli Nathan Redmond dari dalam kotak penalti Arsenal. Hingga turun minum, pertandingan masih imbang tanpa gol.

Susunan pemain
Arsenal: Cech, Mertesacker, Koscielny, Monreal, Bellerini, Ozil, Ramsey, Sanchez, Elneny, Iwobi, Giroud.

Norwich City: Ruddy, Martin, Bassong, Olsson, Pinto, Howson, Brady, Redmond, O'Neil, Jerome, Hoolahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini