Sukses

Babak 1: Tampil Dominan, Barcelona Ditahan Real Betis

Sepanjang babak pertama, Barcelona menguasai ball possession hingga 73 persen.

Liputan6.com, Sevilla - Mendominasi permainan, Barcelona belum mampu mencetak gol ke gawang Real Betis pada babak pertama yang berlangsung di Estadio Benito Villamarin, Sevilla. Minggu (1/5/2016) dinihari WIB dalam lanjutan La Liga.

Tampil di kandang sendiri, Real Betis lebih dulu menebar ancaman. Pada menit keenam, Joaquin melepaskan umpan lambung dari sisi kanan pertahanan Barcelona. Bola disundul oleh Bruno, tapi kiper Los Blaugrana (sebutan Barcelona), Claudio Bravo masih bisa menangkap bola.

Baca Juga

  • Dilatih Pembalap Ini, Rossi Raih Kemenangan Ke-113 di MotoGP
  • Gelandang Juventus Ingin Sehebat Pele dan Maradona
  • Vettel Menyesal Serang Pembalap Rusia

Menit ke-19, Barcelona memperoleh peluang pertama mencetak gol. Andres Iniesta melepaskan sepakan kaki kanan dari luar kotak penalti Betis. Namun, akurasi sepakannya masih melebar di sebelah kanan gawang Adan.

Tujuh menit berselang, Dani Alves melepas umpan lambung dari sisi kiri pertahanan Betis. Bola berhasil disundul Neymar. Sayang, bola hasil sundulannya masih melebar di sebelah kiri gawang Betis.

Adan melakukan penyelamatan gemilang pada menit ke-29. Dia menangkap bola hasil sepakan Neymar yang mengarah ke pojok kiri gawang Los Blaugrana.

Sepanjang babak pertama, Los Blaugrana sangat dominan. Buktinya, Lionel Messi dan kawan-kawan menguasai ball possession hingga 73 persen. Sayang, hingga babak pertama berakhir, tak ada gol tercipta.

Susunan pemain
Real Betis: Adan, Westermann, Montoya, Gonzalez, Pezzella, Joaquin, N'Diaye, Cejudo, Petros, Ceballos, Ruben Castro.

Barcelona: Bravo, Alves, Pique, Mascherano, Alba, Iniesta, Rakitic, Busquets, Messi, Neymar, Suarez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini