Sukses

Istri Seksi Peter Crouch Rilis Novel Perdana

Pada 19 Mei 2016, Abbey Clancy akan merilis novel pertamanya.

Liputan6.com, Stoke - Abbey Clancy, istri striker Stoke City, Peter Crouch biasanya gemar memamerkan kemolekan tubuhnya, baik di media sosial hingga di depan publik. Abbey tak pernah ragu menunjukkan keseksian tubuhnya.

Namun kali ini, wanita berusia 30 tahun itu melakukan sedikit hal berbeda. Pada 19 Mei 2016, dia akan merilis novel pertamanya. Buku ini asli dari buah pemikian Abbey sendiri.

Baca Juga

  • Dilatih Pembalap Ini, Rossi Raih Kemenangan Ke-113 di MotoGP
  • Gelandang Juventus Ingin Sehebat Pele dan Maradona
  • Vettel Menyesal Serang Pembalap Rusia

Dalam karya tulis pertamanya itu, Abbey menggabungkan antara kisah imajinasi dengan kehidupan pribadinya. Buku  itu memang menceritakan perjalanan panjang Abbey.

Bukunya itu menceritakan perjalanannya menjadi seorang model top di Inggris. Tidak hanya itu saja, Abbey juga menceritakan kehidupan glamor, kemewahan hingga kisahnya sebagai seorang ibu dari dua orang putri, Sophia dan Liberty.

Selain itu, di dalam bukunya, Abbey juga mengisahkan perjalanannya sebagai seorang penyanyi dan caranya menemukan cinta sejati dari dalam diri Peter Crouch.

"Saya tidak sabar untuk memberi tahu penggemar mengenai sisi lain saya di buku ini. Sepertinya menarik sekali," katanya singkat, dikutip dari Daily Mail.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini