Sukses

Cuplikan Video Persib Diimbangi Sriwijaya

Persib Bandung harus puas bermain imbang 1-1 saat menjamu Sriwijaya FC.

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung gagal meraih poin penuh saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (30/4/2016) pada laga Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Dalam pertandingan ini, Laskar Wong Kito --sebutan Sriwijaya-- berhasil mencetak gol lebih dahulu. Memanfaatkan umpan silang Supardi Nasir, sundulan Alberto Goncalves mengoyak gawang Persib yang dikawal I Made Wirawan. Gol itu tercipta pada masa injury time babak pertama.

Baca Juga

  • Dilatih Pembalap Ini, Rossi Raih Kemenangan Ke-113 di MotoGP
  • Gelandang Juventus Ingin Sehebat Pele dan Maradona
  • Vettel Menyesal Serang Pembalap Rusia

Pada penghujung pertandingan, kiper Sriwijaya, Teja Paku Alam tidak sempurna meninju bola saat mengadang sepak pojok hasil tendangan David Laly. Tantan yang mendapat bola tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk menyamakan kedudukan.

Pertarungan kedua tim pun ditutup dengan skor 1-1. Meski gagal menang, raihan satu poin tetap menjadi hasil bagus bagi Sriwijaya karena didapat di markas tim Maung Bandung.

Berikut cuplikan pertandingan Persib Vs Sriwijaya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.