Sukses

Klasemen Liga Inggris: West Ham Depak MU

West Ham kini berada di urutan lima klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta- Enam pertandingan di pekan 36 Liga Inggris sudah digelar sepanjang Sabtu (30/4/2016). Persaingan memperebutkan tiket ke Liga Champions musim depan bakal semakin sengit dengan hasil yang tercipta pada pertandingan Sabtu malam.

Baca Juga

  • Klasemen Torabika SC 2016 Presented by IM3 Ooredoo
  • Bale Bawa Madrid ke Puncak Klasemen
  • MU Dapatkan Bocah Ajaib Real Madrid?

West Ham United naik ke urutan lima klasemen menggusur Manchester United. Kedua tim sama-sama mengoleksi 59 angka. Namun West Ham unggul selisih gol.

The Hammers berhasil menang telak tiga gol tanpa balas kala dijamu West Browmcih Albion. MU berpeluang mendepak West Ham lagi bila nanti malam bisa mengalahkan juara bertahan Leicester City.

Sementara Arsenal menempati urutan tiga dengan 67 poin setelah menang tipis 1-0 atas Norwich City. The Gunners memperbesar peluang lolos ke Liga Champins musim depan.

Dari zona merah, Newcastle United mampu keluar dari zona merah berkat kemenangan 1-0 atas Crystal Palace. The Magpies menempati urutan 33. Norwich yang terlempar ke zona degradasi tepatnya ke urutan 19 karena baru mendapat 31 angka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.