Sukses

Gagal Menang, Pelatih Persib: Ini Hasil yang Adil

Persib harus puas bermain imbang 1-1 di laga perdana.

Liputan6.com, Bandung- Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic mengakui jika penampilan anak asuhnya berada dibawah standar saat ditahan imbang Sriwijaya FC dengan skor 1-1 di ajang Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (30/4/2016).

"Hari ini ada beberapa pemain yang performanya kurang baik sehingga kita harus ganti di ruang ganti dan masuk Tantan dan Febri," katanya seusai laga.

Hasilnya, terbukti efektif. Permainan Persib semakin hidup dan berhasil menyamakan kedudukan setelah sempat tertinggal lewat gol Alberto Goncalves menjelang akhir babak pertama.

"20 sampai 25 menit terakhir itu kita bermain bagus, high pressure dan membuat kita kesempatan buat draw di game pertama. Semangat para pemain sangat bagus," ucapnya.

Menurutnya gol yang dilesakan oleh Laskar Wong Kito telah diantisipasi sebelumnya dalam beberapa latihan terakhir, namun kelengahan lini pertahanan menjadi faktor gawang I Made Wirawan kebobolan.

"Kita ada salah sendiri padahal kita latihan selama seminggu. Sriwijaya bagus corner karena disana ada Firman yang bisa delivery bola bagus. Tapi puji Tuhan kita ada kasih kesempatan gol buat gol 1-1 dan fair untuk kedua tim," tutur mantan pelatih Persipasi Bandung Raya (kini Madura United).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.