Sukses

Top 3 Berita Bola: Efek Buruk Sayap di Tunggangan Rossi

Berikut berita terpopuler hari Sabtu.

Liputan6.com, Jakarta- Berita mengenai efek buruk sayap di motor yang dipakai pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi yang akhirnya terungkap menjadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang Sabtu (30/4/2016). Ada juga mengenai rumor Jose Mourinho dan Real Madrid.

Berikut 3 berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com:

1. Efek Buruk Sayap di Motor Rossi Terungkap

Valentino Rossi bisa melaju mulus untuk meraih kemenangan pertama pada MotoGP Spanyol yang berlangsung di Sirkuit Jerez akhir pekan lalu. Kegemilangan Rossi yang tak tertahankan itu salah satunya berkat kontribusi winglets atau sayap di motor.

Meski demkian, sayap ternyata memberi efek buruk. Direktur Motorsport Michelin, Piero Taramasso mengatakan, sayap membuat pemakaian ban belakang menjadi lebih cepat aus dan tergelincir. Baca selengkapnya disini.

2. Mourinho Belum Tentu Latih MU

 Raksasa Premier League, Manchester United belum mencapai kata sepakat dengan Jose Mourinho. Sejak dipecat Chelsea, Mourinho digadang-gadang bakal menjadi suksesor Louis Van Gaal. Namun, hingga kini belum ada tanda-tanda Mourinho akan menangani MU.

Menurut laporan The Mirror, gaji menjadi kendala utama Mourinho belum merepat ke MU. Sempat muncul spekulasi, negosiasi The Special One dengan MU mencapai kesepakatan, Jumat (29/4/2016) kemarin. Tapi sejauh ini berita tersebut masih sebatas rumor. Baca selengkapnya disini.

3. MU Dapatkan Bocah Ajaib Real Madrid?

Manchester United berpeluang besar mendapatkan wonderkid Real Madrid Pedro Ruiz. Setan Merah berada di baris terdepan dalam perburuan Ruiz.

Bocah 16 tahun ini tampil menawan bersama tim junior Madrid dan timnas Spanyol U-16 musim ini. Bakat Ruiz membuat klub-klub asal Inggris kepincut dan ingin merekrutnya. Baca selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini