Sukses

Pesta Bareng Ibrahimovic, Bintang Rugby Ketiban Sial

Foto-fotonya beredar di media sosial.

Liputan6.com, Las Vegas- Bintang rugby, Martin Castrogiovanni ketiban sial. Gara-gara ikutan berpesta bareng Zlatan Ibrahimovic, penggawa Racing 92 itu kena skorsing dari klubnya.
 
Menurut Bleacher Report, hukuman tersebut hanya sebagai langkah awal atas pelanggaran yang dilakukan Castrogiovanni. Pihak Racing 92 mempersiapkan sanksi lain yang masih dibahas oleh para petinggi klub.
 

Baca Juga

  • Klasemen Torabika SC 2016 Presented by IM3 Ooredoo
  • Bale Bawa Madrid ke Puncak Klasemen
  • MU Dapatkan Bocah Ajaib Real Madrid?
Sebenarnya bukan pesta bareng awak PSG yang dipermasalahkan. Racing 92 hanya kesal lantaran Castrogiovanni telah berbohong.
 
Dia mangkir dari tim demi dapat hura-hura bersama Les Parisiens di Las Vegas pekan kemarin. Pria 34 tahun tersebut tadinya mengaku ada urusan keluarga dan harus pulang ke kampung halaman di Argentina.
 
Apes bagi Castrogiovanni, kebohongannya terbongkar setelah muncul foto dia berada di antara para pemain PSG, seperti Ibrahimovic dan Marco Verratti yang sedang merayakan keberhasilan mempertahankan gelar juara. Mereka bersenang-senang di tepi kolam renang dengan di kelilingi gadis-gadis seksi berbikini.
 
Castrogiovanni bisa dibilang sebagai salah satu pemain top. Sejauh ini dia sudah tampil 119 kali di timnas Italia. Sejak bergabung dari Toulon pada 2015, Castrogiovanni memiliki peran penting dalam tim Racing 92.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini