Sukses

Swansea Vs Liverpool: Konsentrasi The Reds Terbagi

Liverpool masih harus bertanding di Liga Europa.

Liputan6.com, Jakarta- Konsentrasi Liverpool diyakini terbagi saat bertandang ke markas Swansea City petang nanti. Maklum mereka ingin merebut kemenangan di laga leg kedua semifinal Liga Europa melawan Villareal pekan depan.

Liga Europa merupakan satu-satunya kesempatan The Reds meraih trofi musim ini. Selain itu menjadi juara Liga Europa otomatis akan membuat Liverpool lolos ke Liga Champions musim depan.
 

Baca Juga

  • Klasemen Torabika SC 2016 Presented by IM3 Ooredoo
  • Bale Bawa Madrid ke Puncak Klasemen
  • MU Dapatkan Bocah Ajaib Real Madrid?
Sehingga manajer The Reds kemungkinan besar akan menurunkan skuat pelapisnya di laga ini. Hasil imbang sudah cukup bagi Liverpool untuk modal menjamu Villareal.
 
"Kami harus pikirkan pemain yang akan turun untuk hari Minggu ini, bukan Kamis mendatang. Jika kami berpikir tentang laga Kamis mendatang pasti kami kalah," kata Klopp seperti dilansir Soccerway.
 
"Namun tentu saja saya akan melihat pemain mana yang siap tampil. Rasanya sangat sibuk," ujarnya menambahkan.
 
Jordan Henderson, Emre Can, Divock Origi akan absen karena cedera. Sementara Mamadou Sakho absen karena masih dihukum karena doping.
 
Di sisi lain Swansea sendiri juga tidak punya kepentingan di laga ini. Mereka sudah lolos dari degradasi meski musim ini masih tersisa tiga laga lagi.
 
"Laga ini tetap penting bagi Swansea. Apalagi Liverpool klub besar di Eropa," ujar manajer Francesco Guidolin.
 
"Saya melihat laga lawan Liverpool merupakan tantangan besar bagi pribadi dan tim," katanya antusias.
 
Prakiraan Susunan Pemain:
Swansea: Fabianski, Rangel, Fernandez, Williams, Taylor, Cork, Britton, Ki, Sigurdsson, Montero, Ayew
 
Liverpool: Mignolet, Randall, Skrtel, Toure, Moreno; Stewart, Allen, Lucas; Ibe, Sturridge, Lallana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tim sepak bola profesional yang berasal dari Wales
    Tim sepak bola profesional yang berasal dari Wales

    Swansea City

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Terkini