Sukses

Julia Perez Kebelet Pinang Rio Haryanto

Rio Haryanto beberapa jam lagi akan segera mengaspal di Sirkuit Sochi Rusia, Minggu (1/5/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta - Pembalap kebanggaan Indonesia Rio Haryanto beberapa jam lagi akan segera mengaspal di Sirkuit Sochi Rusia, Minggu (1/5/2016) malam. Rio akan memulai seri keempat Formula One musim ini dari urutan ke-21 setelah mencatatkan waktu terbaiknya satu menit 39,463 detik.

Baca Juga

  • Jadwal Liga Inggris: Siaran Langsung 1 Mei 2016
  • Cerita Rio Haryanto dan 3 Kakaknya
  • Mengenal Keluarga Balap Rio Haryanto di Solo

Berbagai kalangan sudah mulai ramai mendukung pembalap asal Solo ini. Sehari yang lalu misalnya, Duta Besar Indonesia untuk Rusia, Wahid Supriyadi menyambanggi garasi tim Manor Racing.

Dalam balapan kali ini, Rio tak didampingi orang tuanya, terutama sang ibu Penny Indahwati yang tengah menemani ayah Rio Sinyo Haryanto untuk mengurus kejuaraan menembak Piala Danjen Kopassus Open Championship 2016 di Markas Grup 2 Kopassus Kandang Menjangan.



Jelang GP Rusia nanti malam pemuda 23 tahun ini juga mendapat salam romantis dari selebriti di tanah air, Julia Perez. Jupe, sapaan akrab artis kontroversial ini, mengunggah foto Rio di akun Instagramnya tengah berjalan dengan gagah memakai seragam balap Manor.

"Ku pinang kau dengan bismillah @rharyantoracing," tulis Jupe dalam akunnya, @juliaperrezz pada Minggu (1/5) pagi tadi.

Sebagai anak bungsu dari empat bersaudara, memang baru Rio yang mampu menembus panggung F1 meski tiga kakaknya juga menggeluti olahraga yang sama.

Karier Rio menanjak mulai dari Formula Asia 2.0 hingga peringkat empat GP 2 Series musim 2015 bersama tim Campos Racing. Dalam musim perdananya di F1, Rio bergabung dengan Manor Racing menunggangi mobil MRT05.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.