Sukses

Lazio Vs Inter: Laga Krusial Nerazzurri

Inter Milan membutuhkan kemenangan untuk menjaga harapan lolos kualifikasi Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta- Lazio akan menjamu Inter Milan di giornata 36 Serie A, Senin dini hari WIB (2/5/2016) di Olimpico. Bagi kedua tim, terutama Inter, laga ini sangat krusial dalam menentukan posisi mereka di akhir klasemen.

Skuat asuhan Roberto Mancini, misalnya. Inter melakukan perjalanan ke Roma membutuhkan kemenangan untuk menjaga harapan lolos kualifikasi Liga Champions.

Baca Juga

  • Klasemen Torabika SC 2016 Presented by IM3 Ooredoo
  • Bale Bawa Madrid ke Puncak Klasemen
  • MU Dapatkan Bocah Ajaib Real Madrid?

Nerazzurri kini tertinggal tujuh poin di belakang urutan ketiga AS Roma dengan tiga pertandingan tersisa di Serie A. Karena itu, Inter bertekad menyapu bersih tiga pertandingan terakhir, minimal untuk mengamankan posisi empat agar bisa lolos langsung ke Liga Europa musim depan.

Mancini makin optimistis menghadapi pertandingan nanti. Skuatnya kini sudah lengkap setelah Gary Medel bisa tampil usai menjalani skorsing. Selain itu Stevan Jovetic berpeluang besar tampil starter setelah bermain cemerlang dalam dua pertandingan sebelumnya.

Inter kembali akan mempercayakan ketajaman lini depannya kepada Jovetic, Icardi dan Perisic. Sedangkan, daerah pertahanan akan diisi D'Ambrosio, Murillo, dan Miranda.

Gelandang Inter Felipe Melo akan memanfaatakan laga kontra Lazio akhir pekan ini, untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. Melo menyayangkan klaim media di Brasil yang menyebut kurangnya waktu permainan di Inter membuat peluang dia membela tim nasional sangat tipis.

"Saya sudah bekerja keras, tapi pers Brasil bilang aku cadangan di Inter. Saya telah bermain 30 pertandingan untuk Nerazzurri," kata Melo.

Sementara itu, Lazio datang ke pertandingan ini dengan modal kurang meyakinkan. Ini setelah mereka menelan kekalahan beruntun dari Juventus dan Sampdoria.

Skuat Simone Inzaghi butuh motivasi berlipat agar bisa meraih poin atas Inter. Namun, sekadar catatan Lazio sempat mencatat hasil gemilang setelah mempermalukan Nerazzuri dengan skor 2-1 di Giuseppe Meazza pada putaran pertama.

Tapi, menghadapi laga nanti, Lazio tak bisa diperkuat Stefan de Vrij, Stefan Radu, Alessandro Matri dan Ricardo Kishna. Mereka masih dihantam badai cedera dan kondisinya belum pulih.

Prakiraan susunan pemain:

Lazio: Marchetti; Konko, Gentiletti, Hoedt, Basta; Lulic, Biglia, Onazi; Keita, Klose, Candreva.

Inter Milan: Handanovic, D'Ambrosio, Murillo, Miranda, Nagatomo; Kondogbia, Medel, Brozovic; Jovetic, Icardi, Perisic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya

    Lazio

Video Terkini