Sukses

Mengaku Mirip Marquez, Pembalap Moto2 Ini Tak Sabar Jajal MotoGP

Dia akan masuk kelas MotoGP musim depan.

Liputan6.com, Jerez - Pembalap Moto2 dari tim Gresini Kalex, Sam Lowes mengaku tak sabar menjajal kelas MotoGP pada musim depan. Lowes adalah satu-satunya pembalap Moto2 yang dipastikan naik kelas ke MotoGP di musim depan.

Lowes akan bergabung dengan tim Aprilia. Sebelum terjun ke kelas MotoGP, dia akan lebih dulu menjalani tes pada bulan Juli nanti.

Baca Juga

  • Arema Bidik Poin Pertama Lawan Persiba
  • Bali United Vs PBFC: Perang Saudara
  • Strategi Ban Jadi Modal Rio Haryanto di GP Rusia

"Tentu saja ini akan ada perbedaan dan saya harus beradaptasi dengan banyak hal. Tapi saya tidak sabar untuk masuk MotoGP," ujar Lowes seperti dilansir Crash.

Pembalap asal Inggris ini mengungkapkan, dirinya merasa beruntung bisa bergabung dengan Aprilia. Pasalnya, dia menganggap tim asal Italia itu punya proyek yang fantastis.

Lebih lanjut, pemimpin klasemen pembalap di kelas Moto2 itu juga mengaku punya gaya balap yang mirip dengan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

"Jika Anda lihat cara Marquez mengendarai motornya, itu fantastis. Cara dia menikung sungguh luar biasa. Saya tidak tahu, mungkin gaya saya sedikit mirip dengan itu," ujar Lowes.

"Gaya saya terkadang sedikit agresif, tapi juga cepat," kata Lowes mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini