Sukses

Striker Italia Ini Rajin Gonta-ganti Klub dan Pasangan

Marco Borriello tercatat sudah memperkuat 12 klub berbeda. Sementara dalam urusan percintaan, ia terkenal rajin berpindah-pindah hati.

Liputan6.com, Atalanta - Petualang sejati. Julukan itu sepertinya cocok disematkan kepada Marco Borriello. Bayangkan saja, sudah 12 klub yang dibela striker 33 tahun itu selama 15 tahun menjajaki karier profesional.

Baca Juga

  • Arema Bidik Poin Pertama Lawan Persiba
  • Bali United Vs PBFC: Perang Saudara
  • Strategi Ban Jadi Modal Rio Haryanto di GP Rusia

Sebut saja AC Milan, Genoa, West Ham United, Juventus, dan kini Atalanta yang jadi tempat persinggahan Borriello. Dari seluruh klub yang dibelanya, dia sudah mengemas dua Scudetto dan satu gelar Liga Champions.

Meski sudah tidak muda lagi untuk usia pesepakbola, Borriello ternyata tetap diminati. Terbukti, pemain yang sudah mencetak empat gol bagi Atalanta di Liga Serie A sejauh musim ini dikabarkan dilirik klub MLS, Toronto FC.

Sama halnya dengan karier di lapangan hijau, dalam kehidupan pribadi, khususnya percintaan, Borriello juga terkenal rajin berpindah-pindah hati. Sebelas wanita cantik dan seksi sempat dikabarkan dekat dengan pemain berpostur 185 sentimeter itu.

Beberapa waktu lalu, Borriello digosipkan kembali ke pelukan cinta pertamanya, Belen Rodriguez. Tapi, cerita tersebut langsung dibantah kedua pihak.

La Gazzetta dello Sport, baru-baru ini, kembali melaporkan, Borriello sedang dekat dengan Olga Kent. Ya, wanita tersebut adalah model sekaligus aktris yang pernah dipacarinya pada 2014 silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.