Sukses

Terungkap, Bale Alami Kebotakan

Ternyata, Bale mengalami kebotakan.

Liputan6.com, Madrid - Saat membela Tottenham Hotspur, Gareth Bale tampil dengan potongan rambut pendek. Kemudian hal itu berubah saat dia membela Real Madrid.

Bale kini memilih memanjangkan rambut dan menguncirnya ke belakang. Selain karena alasan penampilan, hal yang satu ini juga tampaknya menjadi alasan Bale memanjangkan rambutnya.

Baca Juga

  • Striker Italia Ini Rajin Gonta-ganti Klub dan Pasangan
  • Arema Vs Persiba: Singo Edan Favorit
  • Strategi Ban Jadi Modal Rio Haryanto di GP Rusia

Melansir Sport-english, Bale ternyata mengalami kebotakan. Hal itu terungkap saat hujan yang turun membuat rambut di kepala Bale tersingkap.

Kejadian ini lalu diabadikan lewat kamera seorang fan yang menonton pertandingan Madrid melawan tuan rumah, Real Sociedad di Stadion Anoeta, Minggu (1/5/2016) dinihari tadi di lanjutan Liga Spanyol.

Bale sendiri tampil sebagai pahlawan dalam pertandingan tersebut. Lewat gol tunggalnya, Madrid berhasil mengalahkan Sociedad 1-0.

Kemenangan ini membuat Madrid hanya tertinggal 1 poin dari Atletico Madrid di peringkat kedua, dan Barcelona di posisi pertama. Madrid saat ini mengemas 84 poin dari 36 pertandingan.

Gareth Bale ternyata mengalami kebotakan / Estaticos

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.