Sukses

Susunan Pemain Swansea Vs Liverpool

Klopp menurunkan empat pemain muda.

Liputan6.com, Swansea Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengubah hampir setengah komposisi pemainnya untuk menghadapi  tuan rumah Swansea City di pekan ke 36 Liga Inggris, Minggu (1/5/2016) malam ini di Liberty Stadium. Ada delapan pemain yang di laga sebelumnya tak turun.

Empat dari delapan pemain itu adalah pemain muda itu. Mereka: Pedro Chirivella, Bradley Smith, Daniel Ward, Kevin Stewart.

Baca Juga

  • Strategi Ban Jadi Modal Rio Haryanto di GP Rusia
  • Mengaku Mirip Marquez, Pembalap Moto2 Ini Tak Sabar Jajal MotoGP
  • MU Dapatkan Bocah Ajaib Real Madrid?

Di lini belakang, kiper Simon Mignolet dicadangkan, digantikan oleh Daniel Ward. Sementara untuk sektor bek, pemain muda: Bradley Smith dipasang Klopp menggantikan Alberto Moreno sebagai bek kiri.

Sementara itu, ada nama debutan di lini tengah. Ya, Klopp untuk pertama kalinya memasang gelandang muda, Pedro Chirivella menemani pemain muda lainnya, Kevin Stewart.

Untuk posisi striker, Klopp akan mengandalkan Daniel Sturridge. Mantan striker Chelsea itu akan dibantu Phillipe Coutinho dan Jordan Ibe.

Liverpool sendiri saat ini berada di peringkat ketujuh dengan 55 poin. Sementara, Swansea City ada di peringkat 15 dengan 40 poin.

Berikut susunan pemain Swansea Vs Liverpool.

Swansea: Fabianski, Rangel, Amat, Williams (C), Taylor, Britton, Cork, Sigurdsson, Routledge, Montero, Ayew.

Liverpool: Ward; Clyne, Lovren, Skrtel, Smith; Chirivella Ibe, Coutinho, Stewart, Ojo; Sturridge.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Tim sepak bola profesional yang berasal dari Wales
    Tim sepak bola profesional yang berasal dari Wales

    Swansea City